39 PASANGAN MESUM, 1 ORG DIBAWAH UMUR

426

WartaPoldasu.com,Kisaran-Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Kabupaten Asahan dibantu dari Polres Asahan dan Kodim 0208/AS gencar merazia Pekerja Seks Komersil (PSK) di sejumlah hotel dan penginapan yang digelar, berhasil mengamankan 39 orang diantaranya 13 pasangan bukan suami istri dan 13 lagi tanpa identitas lengkap, keseluruhannya langsung di boyong ke Dinas Sosial untuk di data dan diberi peringatan, Sabtu malam (26/8/).

Kabid Trantib Rosmita Hasibuan mewakiki Kepala Satpol PP Asahan, Isya Harahap mengatakan, kita merazia untuk menjaring PSK, akan tetapi kami menemukan sejumlah penginapan yang tidak memiliki izin, rencana akan limpahkan ke pihak perizinan.

Pihak kami juga merespon laporan masyarakat dan razia ini akan terus kami lakukan agar tercapai visi misi Pemkab Asahan yakni religius, kata Ros.

Kabid Rehabilitasi Sutri mewakili Kepala Dinas Sosial (Kadinsos)  mengatakan, selain 39 orang diantaranya 13 pasangan bukan suami istri,  petugas Satpol PP juga mengamankan 13 orang tanpa identitas lengkap.

“Kami menemukan 13 warga tanpa identias dan 3 wanita yang mengaku mau berangkat ke Malaysia menjadi TKI, sehingga terpaksa kita amankan dan ditemukan 1 pasangan dibawah umur, “ ucap Sutri.

Menurutnya, petugas juga menemukan pasangan di bawah umur berinisial NSC (16) dengan pasangan pria inisial SS (25). Dan juga seorang  security yang memakai seragam lengkap saat dalam kamar penginapan. (Surya)