Drs Tumpal Nadapdap: Ketua Sektor Ujung Tombak Menuju Kerukunan. 

19
Foto-Net

WARTAPOLDASU-Tebingtinggi- Perayaan Hari Uang Tahun (HUT) Punguan Raja Silahi Sabungan Dohot Boruna (PPKSB) yang digelar setiap tahun berlangsung dengan sangat meriah dan penuh keakraban.

Acara yang diawali demgan kebaktian bersama ini dihadiri seluruh anggota, dan Badan Pengurus Harian (BPH), Ketua sektor wilayah serta penasehat PPKSB. Pada perayaan kali ini PPKSB mengambil thema tentang ‘Persaudaraan yang rukun’ (Mazmur. 133-1) dan sub thema ‘Hendaklah Pomparan Raja Silahi Sabungan Dohot Boruna Hidup Rukun Dalam Persaudaraan Satu Hati, Satu Jiwa Penuh Berkat dan Damai Sejahtera dari Tuhan Yesus Kristus’.

Dalam khotbahnya Pdt. Jonter Rumahorbo, STH, Msi mengajak pada seluruh yang hadir agar menjaga kerukunan dan tidak terpisahkan pada hal-hal yang dapat memecah belah persaudaraan. Begitu juga dengan harapnya pada para anggota PPKSB agar mendapat andil dalam berbagai peran usaha dalam suatu komunitas yang dipertanggung jawabkan dapat menciptakan, memelihara kerukunan pada sesama.

Sementara itu, Drs Tumpal Nadapdap selaku Ketua Umum PPKSB  mengajak pada seluruh anggota untuk bersyukur kepada Tuhan yang sudah memberikan kesehatan, rezeki dan waktu pada kita untuk dapat melaksanakan Hut PPKSB ke 64 dengan apa adanya tetapi yang sangat penting dan tetap harus berbuat yang terbaik.

Sebab, tanpa landasan kerukunan, sambung dia, hal ini tidak akan terlaksana, apalagi terhadap ketua-ketua sektor adalah ujung tombak dalam menjaga kerukunan. “Ketua sektor adalah ujug tombak sekaligus pelopor dari kerukunan kita saat ini,”ungkapnya.

Disela acara hiburan, PPKSB melakukan beberapa kegiatan, salah satunya makan bersama dan menggelar lelang yang dibawakan BM Tambunan, SE didampingi Horas Tambunan, SH. Pada penghujung acara, dilakukan dengan laporan pidato Bendahara Jeffri Sembiring, SE, MM dan P Sigiro, Spd dan kata sambutan dari Sekretaris PPKSB Horas Tambunan. “Acara hari ini sangat meriah dengan dihadiri 250,”pungkasnya.SOLO SILALAHI/YF

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here