Kapolrestabes Medan: Pengelola Hiburan Malam Harus Aturan

302
Foto: Seorng Petugas Hendak Melakukan Penertiban Salah Satu tempat Hiburan Malam (Ist)
Foto: Seorng Petugas Hendak Melakukan Penertiban Salah Satu tempat Hiburan Malam (Ist)

MEDAN-Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SI MSi menegaskan pengelola hiburan malam harus mentaati izin operasional.

Penegasan tersebut disampaikannya saat melakukan inspeksi mendadak di beberapa lokasi hiburan malam di Kota Medan, Minggu, (6/1) lalu.

“Kami menegaskan agar para pengelola tempat hiburan malam mentaati izin operasional yang sudah ditentukan,” katanya didampingi, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, Kasat Reskrim, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH, Kanit Binmas Polsek Medan Baru, Iptu Kasir Nasution, personel Sat Sabhara Polrestabes Medan dan personel Polsek Medan Baru.

Lebih lanjut dijelaskan peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini, pihaknya akan selalu melakukan sidak di lokasi hiburan malam.

“Ini (sidak) akan terus dilakukan untuk memantau tempat-tempat hiburan malam tersebut dan sidak ini sewaktu-waktu kami lakukan,” ujar Alumnus Akpol Tahun 1994 ini seraya mengatakan lokasi hiburan malam yang disidak adalah Grand D’ Blues Karaoke, Lee Garden dan Super. Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here