RESTAURANT DI CEMARA MELEDAK, 8 KORBAN LUKA DAN 7 RUKO LUDES

385

WartaPoldasu.com,Medan-Jumat,(25/8/2017) sore restoran Ayam Kalasan berlokasi di Jalan Boulevard Timur, Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Seituan, Sumatera Utara mendadak,  suasana jadi panik ketika setelah meledak terjadi kebakaran hebat.

Menurut informasi, diduga ledakan berasal dari dapur restoran saat sejumlah karyawan tengah menyiapkan makanan. Diketahui, terdapat delapan karyawan restoran yang mengalami luka bakar. ke delapan karyawan itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Adapun ke delapan karyawan yang terbakar itu masing-masing Rizki Juhenda (21), Aryo Wiguna (21), Pani Alqotri (19), Rahmad Ahmadi Ustam (24), Hery Setiawan (20), Azhar Maulana (20), Edoardo Situmeang (23) dan satu diantara nya seorang wanita bernama Maryani (18).
Selain membakar bangunan restoran ayam Kalasan, api juga menjalar ke bangunan yang lain nya.Ada sekitar tujuh bangunan yang ikut terbakar. Untuk memadamkan api di lokasi, sedikitnya sembilan armada mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Kaposek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan, pihaknya masih menyelidiki peristiwa kebakaran tersebut.
“Kami masih menyelidiki penyebab kebakaran ini. Tim masih memeriksa dan memintai keterangan saksi-saksi. Sejauh ini, baru lima saksi kami periksa. Untuk menindaklanjuti kasus ini, tim labfor polda sumut sudah turun ke lokasi,” tandas Kapolsek. (tem)